Jumat, 19 September 2014

My idea

IDE YANG BERMANFAAT

        Kali ini saya akan menceritakan tentang ide saya atau rencana yang mungkin bisa memberikan manfaat untuk diri sendiri dan mungkin bisa bermanfaat juga untuk orang lain.
Dimana ide seseorang yang bermanfaat bagi orang lain itu tak ternilai harganya atau bahkan sangat mahal.

       Dulu saya sempat berfikir karna saya gemar bermain game saya sempat ingin membuat software untuk menggerakan kursor di komputer dengan smartphone sendiri. pada saat itu memang saya belum mempunyai mouse untuk bermain game maka dari itu saya terfikirkan untuk membuatnya, saya tidak tahu bisa atau tidak untuk membuat software tersebut tapi tidak ada hal yang mustahil di dunia ini apalagi semakin berkembangnya jaman yang serba canggih ini. selain simple dan mudah untuk menggunakan nya smarthpone kita sendiri juga berguna untuk membantu kita mempermudah suatu hal yang ingin dikerjakan.

itu saja yang ingin saya share kurang lebihnya saya mohon maaf :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar