Jumat, 12 September 2014

About me

Facebook : Peter Niko
Twitter : @peternicko
Soundcloud : Peter Niko 

Asalamualaikum.wr.wb.

Perkenalkan nama saya Peter Nico Setiawan. bisa panggil saya Niko
Saya anak kedua dari tiga bersaudara dan saya cowok satu satunya.
umur saya 20 tahun kelahiran jakarta, 8 september 1994, sekarang saya berstatus mahasiswa di UNIVERSITAS YARSI semester 3 jurusan teknik informatika.
Saya memang tertarik di bidang ini, selain suka bermain Game saya juga berfikir bidang ini sangat dibutuhkan di mana saja. walaupun sebenarnya saya lebih suka di bidang seni karna hobi saya sendiri adalah bernyanyi dan bermain musik. menurut saya tidak ada salahnya saya mencari ilmu di luar bidang seni, memang tujuan saya mencari ilmu selain di hobi saya karna saya gak mau berhenti di situ aja.
saya pernah berfikir mencari penghasilan di bidang hal yang kita sukai itu, pasti sangat menyenangkan dan sangat enjoy tapi kalau saya membalikan pikiran saya disaat saya gagal dan saya tidak mempunyai keahlian lain, wah itu bencana banget haha
mudah-mudahan apa yang saya jalankan selama ini bisa berjalan dengan baik dan memberi manfaat untuk keluarga saya kelak.
mungkin itu aja yang bisa saya caritakan kurang lebihnya saya mohon maaf. ^^

Wasalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar